Bukan Ibu Baru Lagi

22.34

Tabloid Mom and Kiddie edisi Agustus 2014
Berbekal ikutan fanpage ini itu di Facebook, ada keinginan sesekali ikutan nongkrong di media. Awalnya sih gak yakin bisa tembus, setiap kali ada pertanyaan tentang cara mendidik dan mengasuh buah hati. Batin saya berkata selalu ingin berbagi lewat tulisan tentang pengalaman saya.

Tiba saatnya saya ikutan komen di salah satu fanpage sebuah Tabloid, yaitu Tabloid Mom and Kiddie. Saat itu saya lupa pertanyaannya apa, tiba-tiba saja saya cek inbox Facebook ada pesan dari Tabloid Mom and Kiddie, yang memberitahukan bahwa tertarik dengan kisah saya dan meminta ijin untuk mengambil foto saya yang ada di FB. Saya baru membaca pesan itu sekitar 4 bulan yang lalu, dan ternyata pesan itu sudah dari Desember 2013. Hanya saja tidak masuk ke inbox seperti biasa. Melainkan masuk ke other messege.


Ada rasa menyesal kesempatan nongkrong di media seperti yang saya impikan hilang begitu saja. Hanya karena saya tidak membaca pesan tersebut. Sejak itu saya semakin sering mantengin fanpage Tabloid Mom and Kiddie, jika dirasa ada hal-hal yang berkaitan dengan pengalaman saya. Maka tangan ini ikutan gatal ingin berbagi kisah di kolom komentar.

Sampai pada tema yang berkaitan dengan "Bukan Menjadi Ibu Baru Lagi", nah... saya pikir inilah kesempatan saya bisa ikutan. Berhubung saya baru saja melahirkan bulan Juni 2014 lalu. Iseng-isenglah saya menjawab, sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. Dan seperti gayung bersambut, seketika itu pula saya mendapat respon dari pihak Tabloid Mom and Kiddie, yang meminta foto terbaru saya dengan anak-anak.

Tema yang diangkat kali ini sesuai dengan apa yang saya alami, kondisi yang berbeda saat kehamilan pertama dan kedua. Membuat saya terkadang merasa belum menjadi ibu yang sempurna untuk kedua buah hati saya. Tetapi dengan kisah yang saya berikan semoga bermanfaat dan menginspirasi banyak ibu di luar sana.

Inilah saya dan anak-anak, yang akhirnya bisa ikutan nongkrong di Tabloid Mom and Kiddie.
Ah senangnya...


You Might Also Like

0 komentar

Quote

Quote

Quote

Quote

Follower